Dengan tetap mematuhi protocol kesehatan pencegahan Covid-19, Sekolah Tinggi Pariwisata Sahid Surakarta menyelenggarakan wisuda ke-21. Wisuda diadakan pada Kamis, 8 Oktober 2020 mulai pukul 08.00 – 11.00 WIB untuk program D4 Perhotelan, D4 Kuliner dan D4 Usaha Perjalanan Wisata dengan jumlah 84 mahasiswa dan pukul 13.00 – 15.00 WIB untuk program D4 Manajemen Pariwisata, D3 Perhotelan, D3 Kuliner, D3 Usaha Perjalanan Wisata dan D1 Perhotelan dengan jumlah 81 mahasiswa. Prosesi Wisuda yang dilaksanakan dalam tajuk Sidang Senat Terbuka dipimpin langsung oleh Ketua STP Sahid Surakarta yang juga Ketua Senat STP Sahid Surakarta, Dr. Jasanta Peranginangin, MM. Selama prosesi wisuda berlangsung, semua yang hadir diwajibkan menggunakan masker dan faceshield serta mematuhi protokol kesehatan standar Covid-19.

Dengan tidak mengurangi hikmahnya acara pewisudaan, pemberian sambutan dalam acara pewisudaan kali ini disampaikan melalui video rekaman. Sambutan pewisudaan disampaikan oleh Kepala LLDIKTI Wilayah VI, Walikota Surakarta, Ketua Umum Yayasan Sahid Jaya, dan Ketua Dewan Pembina Yayasan Kesejahteraan, Pendidikan dan Sosial Sahid Jaya. Begitu pula dengan orasi ilmiah dengan tema “Tourism Career Oppurtunity in New Normal Era” disampaikan melalui video rekaman oleh Parinya Nakphatom, PhD. Dean of Burapha University International College Thailand.

Pada Wisuda ke-21 ini, lulusan terbaik diraih oleh Alfian Yunanto Putro dari Prodi D4 Manajemen Pariwisata dengan IPK 3,89 Nailafatul ayu Dindri dari Prodi D4 Perhotelan dengan IPK 3,87, Niken Kristiyaningrum dari Prodi D4 Usaha Perjalanan Wisata dengan IPK 3,93, Agnestia Shinta Wulandari dari Prodi D4 Kuliner dengan IPK 3,88, Fera Nurul Permatasari dari Prodi D3 Perhotelan dengan IPK 3,92, Giwang Erni Krismawati dari Prodi D3 Usaha Perjalanan Wisata dengan IPK 3,62, Fahya Desta Anugraheni dari D3 Kuliner dengan IPK 3,78 dan Nurul Faidah dari D1 Perhotelan dengan IPK 3,91.

Dalam sambutannya Dr. Jasanta Peranginangin, MM selaku Ketua STP Sahid Surakarta berpesan agar para lulusan menjadi ujung tombak kampus Sekolah Tinggi Pariwisata Sahid Surakarta untuk mengenalkan ke dunia luar almamater Kampus kebanggaan kita. Serta berkotribusi memberikan saran untuk kemajuan kampus serta berharap silaturahmi dengan almamater dan sesama alumni jangan sampai terputus dan harus terus dibina. Selalu rendah hati dan menjaga nama baik almamater tercinta.